widged

Minggu, 14 April 2013

kamu

Memandang jauh arah ke bintang timur di sore hari.
Ku eratkan harapan terbesar ku padamu.
Bintang jatuh yang terlihat bersinar putih.
Tidak sedikit pun terlihat redup oleh hujan yang sepertinya sudah tidak sabar untuk turun.



Sore ini kau masih bisa terlihat tersenyum.
Begitu ceria, hingga membuat ku berharap dan menggenggamnya.

Tidak ada lagi perpisahan dihari yang sempurna.
Tapi, Dengan lengan yang mudah terlepas ini.
Apakah kau yakin masih bisa bersama ku?.
Terkadang ku bermimpi, bermimpi begitu jauh.
Terkadang ku takut untuk meyakinkannya.
Fatamorgana yang sulit terlukis dan menjadi nyata.

Tapi kau seolah yakin, setiap kali kau mengucapkannya.
Seolah - olah semuanya mudah.
Semuanya terlihat mudah, seolah kita bisa berlari lebih jauh lagi.
Bahkan kau akan mengehentikan langkah..Dan menunggu ku untuk berlari bersama..

Di Tempat biasa dimana kita bertemu..
Aku selalu merasa hari itu adalah hari terakhir kita bertemu..
Saat keesokan harinya, kita ternyata bisa kembali bersama..
Aku ingin sekali lagi tertawa lepas saat itu juga..
Tertawa dan kau menempuk pundak ku..

Daun dan embun masih akan tetap menetes di esok hari..
Kau masih selalu saja suka membangunkan ku..
Di pagi yang gelap angin tidak berhembus terlalu kencang..
Kau bahkan tidak peduli betapa dinginnya pagi itu..
Semuanya terlihat sama, genggaman tangan kita semakin erat..
Aku yakin tidak akan pernah kehilangan mu..
Saat melihat mu tertidur tenang di dalam mimpi panjang..
Aku pernah berjanji padaNya.
Tidak ingin melihat mu menangisi hal bodoh lagi..
Untuk apakah kau terus menyesali masa lalu?
Andaikan aku mempunyai sebuah harapan saat ini.
AKu ingin hidup dalam kenangan, kenangan masa kecil..
Saat sebuah payung kau lemparkan dan membiarkannya terbawa angin..
Aku sudah berjanji tidak akan lagi membuat mu kecewa..Semuanya, apapun itu..
Aku ingin terlihat lebih hebat dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar